News

Minggu, 25 September 2022 - 02:55 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Polres Batu Percepat Target Vaksinasi

Polres Batu – Dalam rangka memastikan seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polres Batu mendapatkan kesempatan Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster, Paurkes Polres Batu Ipda Heriyanto bersama dengan anggota Urkes Polres Batu melaksanakan Vaksinasi setiap harinya bertempat di dihalaman Mapolres Batu Jl. A.P. III Katjoeng Permadi No. 16, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Minggu (25/9/2022).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menerangkan melalui Paur Kes Ipda Heriyanto bahwa gerai tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum di wilayah hukum Polres Batu, yang dilakukan oleh para Vaksinator kesatuannya.

“Gerai Vaksin Presisi itu sendiri merupakan gagasan dari Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang juga bertujuan untuk membantu percepatan tercapainya target Vaksinasi Covid-19 pada masing-masing wilayah,” terang Ipda Heriyanto.

Saat berlangsungnya Gerai Vaksin Presisi tersebut, sebanyak 50 orang masyarakat pun dengan antusias mengikutinya, yang akan menerima pelayanan Suntik Vaksinasi dengan menggunakan Vaksin Covid-19 Dosis 1, 2 dan vaksin lanjutan (Booster), sesuai kebutuhan masyarakat.

“Puluhan masyarakat itu pun dengan antusias akan menerima Vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 maupun 3, sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” ujarnya.

Heriyanto berharap, dengan dioperasikannya ‘Gerai Vaksin Presisi’ tersebut seluruh masyarakat di Kota Batu dapat menerima Vaksinasi Covid-19 secara merata sehingga masyarakat Kota Batu lebih kuat dalam menangkal virus Covid-19.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya