News

Minggu, 18 September 2022 - 10:18 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Polisi Cilik meriahkan Car Free Day peringatan HUT Lantas ke 67 di Alun alun Batu

Polres Batu – Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke -67 Polres  Batu Mengadakan Car Free Day dan Olah Raga Bersama bertempat di Alu Alun Kota Batu , Minggu (18/09/2022).

Dalam kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke -67 Polres Batu , dilokasi tampak masyarakat ikut meramaikan tumpah ruah mengikuti acara tersebut dan juga dihadiri oleh jajaran Polisi Cilik ( Pocil) yang dibina oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Batu, tampil energik membawakan 12 gerakan Lantas serta berjoget bersama.

Kasat Lantas AKP Lya Ambarwati  mengimbau para peserta Senam dan Car Free Day  untuk tetap berhati hati dalam beraktivitas, jaga barang bawaan serta selalu mematuhi Prokes.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” ujar Lya

Kapolres Batu  AKBP Oskar Syamsuddin dalam sambutannya mengucapkan Selamat Ulangtahun kepada Polisi Lalu Lintas yang Ke-67, semoga dengan HUT Polantas yang Ke-67 ini, Polisi semakin Presisi, presisi dalam penanganan lalu lintas, dekat di hati rakyat dan semakin dicintai.

Kapolres juga mengungkapkan kalau kegiatan ini merupakan amanah serentak dari Bapak Kapolda Jatim , dan kegiatan ini juga diharapkan merupakan pelopor new normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita pun mengedukasi dengan kegiatan HUT Lantas Bayangkara ini Polri dengan instansi terkait serta dengan masyarakat bisa lebih bersinergi melaksanakan kegiatan-kegiatan keselamatan berlalu lintas,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berharap dengan HUT Lantas ini, Polantas Polres Batu dapat lebih profesional, Presisi, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya