News

Sabtu, 10 September 2022 - 08:51 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Kompak Berantas Covid-19, Sinegritas TNI-Polri Kecamatan Ngantang Galakkan Pamor Keris

  Polres Batu – Anggota Polsek Ngantang bersama Anggota Koramil Ngantang kompak laksanakan Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Prokes Masyarakat) di SPBU Ngantang. Hal ini selain untuk mempererat Sinegritas TNI-Polri juga bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ngantang. Sabtu (10/09/2022).

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Indonesia pernah dilanda pandemi pada awal tahun 2020 yang memakan banyak korban jiwa. Selain itu pandemi Covid-19 juga pernah melumpuhkan perekonomian Indonesia. Tentunya kita semua tidak ingin kejadian serupa terulang kembali, sehingga baik TNI-Polri di Kecamatan Ngantang tidak pernah lelah untuk mengingatkan warga masayrakat untuk mematuhi prokes yang ada.

Kegiatan ini selain diisi dengan memberikan himbauan juga pemberian masker secara gratis kepada masyarakat yang berada di SPBU dan sekitar Kecamatan Ngantang. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, yang diharapkan dengan digalakkan kegiatan serupa dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi prokes yang ada. Para petugas yang terdiri dari TNI-Polri yang berada di wilayah Kecamatan Ngantang juga menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksin baik dosis pertama, kedua, hingga booster. Agar herd Immunity di Indonesia segera terwujud dan Indonesia segera benar-benar terbebas dari Covid-19.

Dengan demikian dapat dinilai bersama bahwa TNI-Polri siap membantu pemerintah dalam membebeaskan Indonesia dari Covid-19.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya