Berita Hari Ini News

Kamis, 8 September 2022 - 09:14 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Memaksimalkan upaya pencegahan penularan wabah Covid-19.

Polres Batu – ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu memaksimalkan upaya pencegahan penularan wabah Covid-19, mendukung percepatan vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity Nasional. Gerai ini berada di Sidokkes Mapolres Batu Jl. AP III Katjoeng Permadi Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu , Kamis (8/9/22).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Paur Kes Ipda Heriyanto menjelaskan bahwa, Polres Batu terus bekerja dengan maximal memberikan pelayanan vaksin Covid-19 kepada masyarakat, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, khususnya warga Kota Batu.

Dengan adanya ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Batu.

“Kegiatan vaksinasi yang digelar ini, semoga imun masyarakat menjadi lebih kuat dan dapat menunjang aktivitas warga. Ekonomi masyarakat dan juga diberbagai sektor bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” harap Heriyanto.

Paur Kes Ipda Heriyanto menambakan bahwa Gerai Vaksin Presisi ini merupakan komitmen Polres Batu dalam upaya proses percepatan vaksinasi.

Oleh karena itu Polres Batu dorong upaya vaksinasi bagi masyarakat dengan di bukanya ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu.

“Bagi masyarakat yang telah tervaksin dihimbau tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat,” ucap Heriyanto.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya