News

Senin, 29 Agustus 2022 - 02:55 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Sukseskan Percepatan Vaksinasi, Polres Batu Gencarkan Gerai Vaksin Presisi

Polres Batu – ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu gencar melakukan gelaran suntik vaksin yang berlokasi di Sidokkes Mapolres Batu Jl. AP III Katjoeng Permadi Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu Dalam rangka mensukseskan Program Percepatan Vaksinasi Nasional Covid-19, Senin (29/8/2022).

Gerai Vaksin Presisi digelar setiap hari, dan ditargetkan sebanyak 50 orang dilakukan vaksinasi, Gerai tersebut merupakan inovasi dan bentuk peduli dari Polri terhadap kesehatan Masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Paur Kes Ipda Heriyanto menyampaikan bahwa Gerai Vaksin Presisi ini merupakan komitmen Polres Batu dalam upaya proses percepatan vaksinasi, sehingga cepat tercapai Herd Immunity bagi Masyarakat Indonesia.

Menurut Ipda Heriyanto sebagai Paur Kes Polres Batu menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar ini diharapkan imun masyarakat menjadi lebih kuat, sehingga resikonya jauh lebih kecil tertular Covid-19.

“Kami siap melayani vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster) bagi warga masyarakat Batu yang akan vaksin, selama persediaan masih ada,” ucap Heriyanto.

Dengan dilakukan secara sistematis dan massal di ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Batu.

“Dengan vaksinasi yang maksimal bagi masyarakat tentu dapat menunjang aktivitas warga. Sehingga kami berharap ekonomi dan juga diberbagai sektor bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Oleh karena itu kami dorong upaya vaksinasi bagi masyarakat dengan di bukanya ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya