News

Minggu, 28 Agustus 2022 - 05:23 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Pantau pelaksanaan Pilkades serentak , Forkopimda gelar Zoom di Rumdin Walikota Batu

Polres Batu – Bertempat di  Pendopo Rumah Dinas Walikota Batu,  Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menghadiri kegiatan Zoom Meeting dengan para panitia, dan petugas pengamanan Pelaksanaan Pilkades Serentak di wilayah Kota Batu, Minggu (28/08/22) pagi.

 Adapun yang hadir dalam Zoom Meeting diantaranya Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, Waki Walikota Batu H.Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Bpk. Asmadin, Dandim Malang Batu Letkol Inf. M.Taufik, Czi  dan Kepala SKPD jajaran Pemkot Batu.

Kapolres Batu Oskar Syamsuddin menyampaikan bahwa di situasi untuk saat ini masih dalam kondusif dan sebelumnya kami dari Forkompinda sudah melakukan pemantauan dilapangan dan untuk di TPS sudah ditempatkan pengamanan, disamping itu juga kami juga menyiapkan Tim Patroli serta dalam pelaksanaan Pilkades serentak sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan.

“Saat ini situasi terpantau masih kondusif, harapan kita semua ini akan tetap terpelihara sampai nanti proses pemungutan dan penghitungan suara selesai serta sampai semua berakhir , Kami akan terus melaksanakan koordinasi dengan stake holder terkait guna menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Kota Batu agar tetap dalam keadaan aman , terkendali,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya