News

Selasa, 23 Agustus 2022 - 04:22 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Kapolres Batu Bersama PJU Melaksanakan TKJ

Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) yang notabene digelar oleh Bag Sumda Polres Batu terhitung tanggal 10 s.d. 13 Agustus 2022, karena banyaknya kegiatan pengamanan terkait kegiatan masyarakat di wilayah Hukum Polres Batu, pagi ini Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama PJU dan sebagian anggota baru bisa melaksanakan TKJ susulan yang bertempat di Halaman Polres Batu. Selasa/23-08-2022.

Kapolres Batu bersama PJU mengikuti semua prosedur TKJ mulai dari absensi, tensi, melaksanakan lari selama 12 Menit, Pull Up maksimal 1 Menit, Push Up maksimal 1 Menit, Sit Up maksimal 1 Menit dan Shuttle Run dengan jarak 6X10 Meter.

Seluruh rangkaian TKJ telah dilaksanakan dan Kapolres Batu beserta PJU dan anggota berhasil memenuhi target yang diharapkan. Seperti Lari selama 12 Menit Kapolres Batu bisa menempuh 12 Putaran dengan jarak 2.400 Meter, Pull Up 15 Kali, Push Up 50 Kali, Sit Up 41 Kali dan Shuttle Run 18’21 detik.

Seusai pelaksanaan TKJ, Kapolres Batu mengajak kepada seluruh anggotanya agar setelah pelaksanaan TKJ untuk tetap menjaga kondisi tubuh dan menjaga pola makan agar selalu diberikan kesehatan sehingga maksimal dalam pelaksanaan tugas sehari – hari dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat, menegakkan hukum dan memelihara Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polres Batu.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya