News

Senin, 22 Agustus 2022 - 03:27 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Polres Batu amankan kegiatan penyampaian visi dan misi Calon Kades

Polres Batu – Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa memang ada beberapa tahap salah satunya penyampaian misi dan visi bagi calon kepala desa. Bertempat di Balai Desa Pesanggrahan Kota Batu yang dihadiri seluruh panitia dan Bhabinkamtibmas, Ketua dan sekretaris Panitia Pilkades Pesanggrahan , Kepala Satpol PP Kota Batu , Imam Wahyudi (Cakades No. Urut 1), Moestari (Cakades No. Urut 2), Sugeng Subagya (Cakades No. Urut 3), Sutarno, S.A.B (Cakades No. Urut 4), Rosihan (Cakades no. urut 5), Toga dan Tomas Ds. Pesanggrahan , Perwakilan keluarga, saksi dan tim pemenangan dari masing-masing calon (5 orang) , Ketua RT dan RW se-Desa Pesanggrahan. Minggu , (21/8/2022).

Kegiatan penyampaian Visi dan misi ini selain sebagai bagian tahapan Pilkades juga sebagai ajang silaturahmi antara calon dan warga masyarakat serta penyampaian program program dari calon Kades dan beberapa pertanyaan dari panitia maupun dari undangan yang hadir. Dalam aturannya pertanyaan yang di ajukan di batasi oleh waktu.

Penyampaian misi dan visi harus berkaitan dengan tugas pokok kepala desa yaitu pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Saat dikonfirmasi langsung, Kapolsek Batu AKP Endang membenarkan kegiatan tersebut. Ia bersama anggotanya selain menghadiri juga mengamankan jalanya kegiatan tersebut.

“Baik itu Pilkada maupun Pilkades, kita selalu hadir disetiap tahapanya agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya meminta seluruh panitia dan masyrakat agar ikut berpartisipasi mensukseskan jalanya kegiatan Pilkades Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu.

“Harapan kami semoga semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar seperti yang kita harapakan,”tutup Endang.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya