Berita Hari Ini News

Kamis, 28 Juli 2022 - 03:53 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Maksimalkan Vaksin Tahap II, Sinergitas Tiga Pilar Dampingi Vaksinator

Polres Batu – Tiga Pilar Kelurahan Temas bersinergi dampingi Vaksinator untuk melakukan vaksinasi tahap II pada hewan ternak milik warga Kelurahan Temas. Kamis (28/7/2022).

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Batu, AKP Endang Iriani S., Menjelaskan bahwa sesuai arahan dan perintah bapak Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, agar memaksimalkan sumberdaya yang ada untuk mencegah penyebaran PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) di wilayah kerja masing-masing.

“Sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Batu, kami bersinergi memaksimalkan sumberdaya yang ada untuk membantu mencegah penyebaran penyakit PMK,” ujar Kapolsek Batu.

“Kami bersama tiga pilar membantu memberikan pendampingan kepada petugas Vaksinator maupun petugas dari dinas peternakan untuk melakukan vaksinasi tahap II di wilayah Kecamatan Batu, terkhusus hari ini dilaksanakan di Kelurahan Temas kecamatan Batu,” jelas AKP Endang.

Terlihat Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Lurah Temas bahu membahu membantu kegiatan vaksinasi tahap II pada hewan ternak milik warga.

“Disamping melakukan monitoring dan pengamanan serta pendampingan kegiatan Vaksinasi tahap II, kami juga memberikan himbauan Kamtibmas yang terkait PMK,” lanjut AKP Endang.

“Disamping sinergitas tiga pilar, kami juga selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan dinas terkait guna mencegah penyebaran penyakit PMK,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya