News

Sabtu, 9 Juli 2022 - 17:21 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Patroli Gabungan TNI-Polri Amankan Malam Takbiran Idul Adha

 

Polres Batu – Aparat gabungan dari TNI, Kepolisian Dishub, Linmas serta elemen Masyarakat lainnya melakukan patroli di wilayah hukum Polres Batu. Hal ini dalam rangka tugas pengamanan pada malam takbiran di Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Seperti di wilayah Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang. Patroli gabungan dari TNI – Polri melakukan giat pengamanan Takbir dan Monitoring serta pemantauan arus lalu lintas.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kapolsek Ngantang AKP Hanis Siswanto mengatakan kegiatan patroli malam takbiran ini dilakukan dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan serta mengantisipasi adanya kegiatan takbir keliling yang dilakukan oleh warga.

“Kami anggota TNI bersama Kepolisian, Dishub, Linmas serta elemen Masyarakat lainnya bersinergi untuk melakukan patroli gabungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga sekaligus untuk mengantisipasi takbir keliling” ucapnya.

AKP Hanis menegaskan bahwa di wilayah Kecamatan Ngantang tidak ada Takbir keliling, warga melaksanakan takbir di masjid di masing-masing Desa.

“Alhamdulilah dari hasil patroli kami, situasi terpantau aman dan kondusif, tidak ada warga yang melakukan takbir keliling,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya