Berita Hari Ini News

Jumat, 1 Juli 2022 - 10:47 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Puluhan Anggota TNI Datangi Mapolres Batu, Ada Apa?

Polres Batu – Puluhan anggota TNI dari Korem 083 Baladhika Jaya Malang dan Kodim 0818 Malang-Batu mendatangi Mapolres Batu yang berada di jalan AP III Katjoeng Permadi, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jum’at (1/7/2022).

Mereka mendatangi lokasi sekitar pukul 08.00 WIB dengan membawa tumpeng serta kue ulang tahun bertuliskan Hari Bhayangkara ke-76. Doa dan makan bersama menjadi isi acara tersebut.

Kejutan itu sebagai bentuk sinergi TNI-Polri demi meningkatkan pelayanan serta menjamin keamanan bangsa dan negara, ini sesuai tema hari jadi Bhayangkara ke-76 “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”.

Kasirem Korem 083/BDJ Malang, Letkol Inf. Teguh mewakili Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Yudhi Prasetyo mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota kepolisian, harapannya momentum ini bisa meningkatkan kebersamaan kedua lembaga abdi negara tersebut.

“Selamat memperingati hari Bhayangkara ke-76, semoga soliditas ini terus terjalin sampai kapan pun demi kepentingan negara dan bangsa serta masyarakat,” ujarnya.

Dalam sambutannya Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menyampaikan penghormatan yang luar biasa dan terima kasih kepada jajaran Korem 083/BDJ serta Kodim 0818 Malang-Batu, semoga jalinan silaturahmi, kekompakan, soliditas dan sinergitas yang selama ini terjalin antara TNI-Polri tetap di pertahankan berkelanjutan dalam rangka melaksanakan tugas mengabdikan diri pada masyarakat bangsa dan negara.

“Saya sangat berterima kasih atas ucapan dan kejutan dari anggota TNI serta merasa sangat bahagia, jujur saja saya sangat terharu, terima kasih atas semuanya, doakan silaturahmi, kekompakan, soliditas dan sinergitas tetap bertahan dalam rangka mengabdi kepada bangsa dan negara untuk masyarakat,” ucap AKBP Yogi sapaan akrab Kapolres Batu.

“Terlebih jauh kolaborasi TNI-Polri di Kota Batu sangat baik, terbukti ketika ada beberapa permasalahan tertangani dengan baik demi mewujudkan Indonesia maju, kuat, mantap dan kokoh, misalnya ketika ada bencana banjir bandang, penangganan Covid-19, dan sekarang penangganan penyakit mulut dan kuku (PMK),” imbuhnya.

“Semoga harapan kami agar tetap berkelanjutan tetap kompak dan solid agar negara tetap kuat dan kokoh,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya