News

Sabtu, 18 Juni 2022 - 07:22 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Bakti Sosial Religi Polsek Ngantang

Polsek Ngantang Polres Batu- Masih di Giat hari Bhayangkara ke 76 Kapolsek Ngantang bersama seluruh anggota laksanakan agenda giat Bakti Sosial Religi di 5 tempat ibadah. hal ini di laksanakan pada Sabtu(18/6/2022)

Polsek Ngantang mengambil lokasi kegiatan Bakti Sosial Religi ini di Masjid Baiturohman ,Masjid Assolikin, Masjid Ar-Raudhoh,gereja GKJW serta gereja Santo Yoseph

AKP Hanis Siswanto Kapolsek Ngantang mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk saling bahu membahu
” Kita adalah bagian dari masyarakat Polri bersatu dengan masyarakat maka dari itu di hari Bhayangkara ini kita adakan bakti sosial religi yang mana kita kerja bakti di gereja dan masjid yang ada di wilayah Ngantang ini” ucapnya

Dalam kegiatan ini di hadiri pula anggota Bhabinkamtibmas, takmir masjid Baitu Rahman,Taufik takmir masjid As- Sholikin,Rofi takmir masjid Ar- Roudhoh, Pendeta Rendra (GKJW) Yono pengurus Gereja Santo Yoseph di laksnakan tepat pukul 08.00 wib, di awali dengan Apel persiapan Bakti Sosial Religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 oleh Kapolsek Ngantang yang diikuti oleh seluruh anggoita Polsek.

Kapolsek Ngantang bersama seluruh anggota melaksanakan giat Bakti Sosial Religi dalam HUT Bhayangkara ke 76 di tempat ibadah diwilayah Ngantang. Selama kegiatan dan Baksos Religi berjalan lancar dan kondusif.


Dalam kegiatan ini di hadiri pula anggota Bhabinkamtibmas, takmir masjid Baitu Rahman,Taufik takmir masjid As- Sholikin,Rofi takmir masjid Ar- Roudhoh, Pendeta Rendra (GKJW) Yono pengurus Gereja Santo Yoseph di laksnakan tepat pukul Pukul 08.00 wib, di awali dengan Apel persiapan Bakti Sosial Religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 oleh Kapolsek Ngantang yang diikuti oleh seluruh anggoita Polsek.

Kapolsek Ngantang bersama seluruh anggota melaksanakan giat Bakti Sosial Religi dalam HUT Bhayangkara ke 76 di tempat ibadah diwilayah Ngantang.
Selama kegiatan dan Baksos Religi berjalan lancar dan kondusif.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya