News

Sabtu, 2 April 2022 - 06:06 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Sasar Pasar Tradisional, Polsek Pujon Tingkatkan Giat Operasi Yustisi

Polres Batu – Personel Polsek Pujon bersama personel Koramil melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi serta himbauan protokol kesehatan di Pasar Pujon, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Sabtu (2/4/2022).
Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit menerangkan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menghimbau dan mendisiplinkan warga masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Supaya masyarakat patuh protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada di sekitar kita,” ujar Sigit sapaan akrab Kapolsek Pujon.

“Kegiatan tersebut akan terus dilakukan, selain protokol kesehatan sasaran utama yang lain adalah Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) aman serta kondusif,” paparnya.
Dalam kegiatan operasi yustisi tesebut personel Polsek dan Koramil Pujon juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

“Kami juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker, mungkin warga tersebut lupa atau memang tidak patuh protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ia berharap warga masyarakat Kecamatan Pujon selalu patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

“Kami berharap warga masyarakat dimanapun berada selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya