Berita Hari Ini News

Rabu, 30 Maret 2022 - 07:29 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Jelang Ramadhan, Tim Pamor Keris Polres Batu Sasar Pusat Perbelanjaan

Polres Batu – Himbauan disiplin menerapkan protokol kesehatan kembali digencarkan jelang Ramadhan oleh tim Pamor Keris Polres Batu yang terdiri dari personel TNI, Polres Batu dan Instansi pemerintah Pemkot Batu.

Kali ini tim Pamor Keris Polres Batu melaksanakan penerapan prokes pada pusat perbelanjaan menghimbau pedagang dan pengunjung supaya selalu memakai masker dan mecuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

Tim Pamor Keris Polres Batu melaksanakan patroli di Pasar Relokasi dan pusat perbelanjaan Batu Paradise Kota Batu, Rabu (30/3/2022).

Kabag Ops Polres Batu, Kompol Novian Widyantoro menerangkan bahwa selain penegakkan protokol kesehatan, tim Pamor Keris Polres Batu melaksanakan patroli untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Selain melaksanakan tugas penegakkan protokol kesehatan, tim Pamor Keris juga melakukan patroli Kamtibmas di lingkungan warga masyarakat,” Ujar Novian sapaan akrab Kabag Ops Polres Batu.

“Kegiatan kami arahkan pada pusat perbelanjaan karena menjelang Ramadhan biasanya tempat tersebut ramai dikunjungi warga masyarakat untuk belanja kebutuhan saat puasa,” ucapnya.

Kepatuhan warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan sangat penting guna mencegah penularan Covid-19.

“Kepada seluruh warga masyarakat Kota Batu maupun wisatawan yang berkunjung kami himbau untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan saat berada di ruang publik serta scan barcode aplikasi Peduli Lindungi, hal ini merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya