News

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:34 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Begini Respon AKBP Yogi Bantu Tangani Korban Lakalantas

Polres Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan bantu korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Patimura Kota Batu. Selasa (29/3/2022)
Kronologinya adalah ketika AKBP Yogi Selesai mengikuti kegiatan Zoom meeting Vaksinasi serentak, dan akan kembali ke Mako Polres Batu, di dalam perjalanan, tepatnya di Jalan Patimura Kota Batu, terjadi kecelakaan lalu lintas, AKBP Yogi langsung memerintahkan sopirnya untuk berhenti.

Selanjutnya AKBP Yogi langsung menghampiri para korban kecelakaan lalu lintas dan memberikan pertolongan pertama pada kecelakaan dengan mengoleskan obat merah di bagian tangan dan kaki korban yang mengalami luka lecet.

Tidak selang beberapa lama, Unit Laka Polres Batu tiba di lokasi kecelakaan dan melaksanakan proses penanganan laka lantas tersebut.
Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan juga langsung memerintahkan anak buahnya agar segera membawa korban kecelakaan tersebut ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“Salah satu tugas Polri adalah membantu dalam kemanusiaan sebagai wujud Harkamtibmas dan perlindungan serta sebagai tanggung jawab melayani masyarakat, jadi saya berkewajiban secara moral untuk membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan”, tutur Yogi.

“Syukur Alhamdulillah, Saya sampaikan korban hanya mengalami luka ringan dan sudah dalam penanganan oleh petugas Laka lantas, tak lupa juga saya berpesan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara dan ingat, keluarga kita menunggu dirumah”, pungkas Yogi

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya