Berita Hari Ini News

Sabtu, 12 Maret 2022 - 03:56 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Polres Jember Kembali Gelar Operasi Pamor Keris, Sasar Alun-Alun Jember

Jember – Meski saat ini Kabupaten Jember sudah masuk pada level 2 dalam PPKM, hal ini tidak membuat jajaran Polres Jember kendor dalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan. Hal ini terlihat pada Sabtu (12/3/2022) pagi di kawasan alun-alun kota Jember.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SH. SIK, Kapolres bersama jajaran anggotanya rutin menggelar operasi pamor keris dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang olah raga pagi di kawasan alun-alun Jember, dengan sasaran warga yang bergerombol dan tidak memakai masker.

“Kegiatan ini untuk menegakkan protokol kesehatan, meski saat ini Kabupaten Jember naik di level 2, namun penerapan protokol kesehatan harus tetap jalan, dan masyarakat harus membiasakan diri beradaptasi menjalani New Normal dengan tidak bergerombol dan selalu memakai masker,” Kapolres.

Selain melakukuan penegakan protokol kesehatan dalam Pamor Keris, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga membagikan masker kepada masyarakat di kawasan alun-alun Jember.

“Kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang diketahui tidak memakai masker, dan selalu menghimbau agar masyarakat tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini covid varian Omicron masih belum hilang dari Indonesia,” pungkas Kapolres Jember.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya