News

Selasa, 22 Februari 2022 - 06:43 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Jaga Disiplin Prokes, Tim Pamor Keris Polres Batu Sasar Tempat Wisata dan Pertokoan

Polres Batu – Gabungan Anggota Polres Batu didampingi TNI, Satpol PP dan Dishub melaksanakan Operasi Yustisi Pamor Keris dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Batu. Selasa (22/2/2022).

Dengan sasaran objek wisata, pertokoan dan daerah rawan keramaian, anggota menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini tentunya menjadi PR tersendiri mengingat angka penyebaran covid-19 yang mulai meningkat.

Tidak hanya memberikan himbauan anggota juga membagikan masker kepada masyarkat serta mengecek aplikasi peduli lindungi ditempat yang sudah disediakan. Diharapkan dengan adanya Pamor Keris ini, masyarkat akan lebih aware dengan situasi saat ini.

Kasat Samapta Polres Batu AKP Ma’ruf menjelaskan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Batu.

“Intinya saya harap dengan adanya Pamor Keris ini pandemi covid-19 ini lekas berakhir agar masyarakat dapat beraktifitas seperti semula”, ujarnya.

Ia juga menambahkan alasan menyasar tempat wisata dan pertokoan karena Kota Batu sendiir merupakan Kota Wisata yang dijadikan tempat berlibur oleh masyarakat.

“Karena kita tinggal di Kota Wisata, jangan sampai wisatawan dari luar maupun masyarakat Batu sendiri malah membuat cluster-cluster baru nantinya”, Pungkas Ma’ruf.

-Ch13-

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya