Berita Hari Ini News

Kamis, 17 Februari 2022 - 02:19 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Serba Serbi Tim Pamor Keris Polres Batu, Sosialisasi, Himbauan Sampai Dengan Penindakan

Polres Batu – Tim Gabungan TNI-POLRI, Satpol PP, Dishub Kota Batu yang tergabung dalam tim Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris) melaksanakan giat nyata ditengah-tengah masyarakat memberikan sosialisasi dan himbauan tentang bahaya Covid-19 varian Omicron, Kamis (17/2/2022).

Seperti diketahui bersama bahwa Polres Batu telah menyiapkan tim guna antisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron.

Tugas tim Pamor Keris ialah melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 varian Omicron.

Terpisah, Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menjelaskan bahwa guna penanganan penyebaran Covid-19 varian Omicron di wilayah Kota Batu, telah dilakukan berbagai upaya serta inovasi mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron diantaranya dengan melakukan operasi yustisi, vaksinasi door to door dan vaksinasi Merdeka Anak.

“Kita lakukan segala upaya, segenap kemampuan yang ada disertai dengan koordinasi dan sinergi bersama TNI, Pemerintah Kota Batu, Satgas Covid-19 Kota, hingga seluruh elemen masyarakat untuk satu tujuan yaitu menekan penyebaran Covid-19,” Ungkap Yogi sapaan akrab Kapolres Batu.

“Untuk menekan penyebaran Covid-19, kami mengedepankan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat supaya lebih meningkatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi. Selain sosialisasi dan himbauan kami lakukan penindakan kepada masyarakat yang masih “bandel”  tidak mau disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

“Harapan kami, tentunya adalah masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan, masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan lancar yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan di wilayah Kota Batu,” pungkas Yogi.

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya