Berita Hari Ini News

Rabu, 16 Februari 2022 - 07:20 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Tim Pamor Keris Terus Maksimalkan Penegakan Protokol Kesehatan

Polres Batu – Tim Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Batu memaksimalkan kegiatan patroli dengan sasaran penegakan protokol kesehatan untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kota Batu, Rabu (16/2/2022).

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kabag Ops Polres Batu Kompol Novian Widyantoro mengatakan bahwa, kasus penularan Covid-19 meningkat termasuk di wilayah Kota Batu.

“Tentunya kita semua sudah mengetahui dari hari ke hari kasus penularan Covid-19 terus mengalami peningkatan termasuk di dalamnya Kota Batu yang saat ini untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ada pada level 3,” ungkap Novian.

Dengan adanya peningkatan kasus penularan Covid-19, tim Pamor Keris saat ini terus memaksimalkan giat patroli dengan sasaran penegakan protokol kesehatan.

“Oleh sebab itu Polres Batu melalui tim Pamor Keris saat ini terus memaksimalkan giat patroli sasaran penegakan protokol kesehatan,” paparnya.

“Kami ingatkan kembali serta kami himbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya