Berita Hari Ini News

Sabtu, 12 Februari 2022 - 07:46 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri, Si Bontas Kembali Beraksi

Polres Batu – Si Boneka Polantas (Bontas) Satlantas Polres Batu beraksi pada kunjungan kerja Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol. Arief Sulistyanto dalam kegiatan vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun di Mapolres Batu, Sabtu (12/2/2022).

Sebanyak 1.000 dosis, diperuntukan masyarakat Kota Batu yang melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, dosis satu, dosis dua, dan booster pada kegiatan tersebut.

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani mengungkapkan bahwa kehadiran si Bontas untuk menghibur anak-anak.

“Beberapa anak ada yang takut ketika akan dilakukan vaksinasi, oleh sebab itu kami hadirkan ssi Bontas agar anak-anak mau dan tidak takut di vaksinasi,” ujar Indah.

“Disamping itu, hari ini merupakan hari spesial bagi kami dimana pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Batu dihadiri oleh Bapak Kabaharkam Polri Komjen Pol. Arief Sulistyanto,” tambahnya.

Tampak Kabaharkam Polri Komjen Pol. Arief Sulistyanto bersama rombongan didampingi oleh Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Polres Batu.

“Suatu kehormatan bagi kami dalam kegiatan vaksinasi ini mendapat kunjungan dari Kabaharkam Polri Komjen Pol. Arief Sulistyanto,” ungkapnya.

“Kunjungan beliau beserta rombongan menjadi penyemangat bagi kami anggota Polres Batu untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” lanjut Indah.

“Pada kesempatan ini pula, kami menghimbau kepada masyarakat Kota Batu yang belum melaksanakan vaksin, baik vaksin dosis satu, dua dan booster segera melaksanakan vaksin guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 83 kali

Baca Lainnya