Berita Hari Ini News

Sabtu, 12 Februari 2022 - 02:28 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Kasus Covid-19 Melonjak, Polres Batu Kerahkan Tim “Pamor Keris”

Polres Batu – Tim Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Batu menggencarkan pelaksanaan kegiatan patroli penegakkan protokol kesehatan dan cipta kondisi guna menekan pencegahan penuyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron di wilayah Kota Batu, Jum’at (11/2/2022) malam.

Kegiatan patroli gabungan tersebut terdiri beberapa Polres Batu, TNI dan Instansi pemerintah yang dalam pelaksanaannya sesuai dengan instruksi Kapolda Jawa timur seiring dengan adanya peningkatan penularan kasus Covid-19 khususnya varian Omicron di Kota Batu.

Pelaksanaan kegiatan tim “Pamor Keris” Polres Batu diawali dengan apel bersama di Pos 9.0 Alun-alun Kota Batu dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Kompol Novian Widyantoro.

“Malam ini kita laksanakan aksi di beberapa lokasi kerumunan masyarakat untuk menegakkan protokol kesehatan serta cipta kondisi aman dari gangguan kamtibmas,” ujar Novian.

Pada kesempatan tersebut Novian berharap kepada masyarakat agar meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan serta penggunaan aplikasi Peduli Lindungi.

“Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat agar meningkatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron dengan menerapkan 6M, Mencuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi interaksi dan Menggunakan aplikasi Peduli Lindungi pada saat berada di ruang publik,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 83 kali

Baca Lainnya