Berita Hari Ini News

Kamis, 10 Februari 2022 - 02:46 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Kapolres Batu: ‘Pamor Keris’ Pilihan Terbaik Bagi Masyarakat

Polres Batu – Masa Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dan tidak diketahui kapan akan berakhir, tidak ada pilihan lain bagi masyarakat selain disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Polres Batu dengan Tim ‘Pamor Keris’ nya (Patroli Motor Penegakkan Protokol kesehatan di Masyarakat) melakukan upaya edukasi dan sosialisasi secara profesional dan humanis untuk selalu mengingatkan kepada warga masyarakat agar taat dan patuh menerapkan protokol kesehatan, Rabu (9/2/2022) malam.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan sinergitas antara TNI, Polri dan Satpol PP serta instansi terkait dalam tim ‘Pamor Keris’ ini merupakan wujud kepedulian Aparat terhadap masyarakat.

“Kami bersinergi dan berkolaborasi dengan Aparatur negara, baik TNI, Satpol PP, Dishub Kota Batu dan instansi yang lainnya dalam tim ‘Pamor Keris’ untuk melakukan patroli gabungan serta mengedukasi masyarakat agar berdisiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah-tengah Pandemi Covid-19 masih ada di sekitar kita,” ujar orang nomor satu di Polres Batu tersebut.

Yogi menekankan, tidak ada pilihan lain selain berdisiplin menerapkan protokol kesehatan di setiap pergaulan.

“Disiplin menerapkan protokol kesehatan, lakukan vaksinasi lengkap dan terapkan juga 5M,” tuturnya.

“Kami hadir ditengah-tengah masyarakat dalam sebuah tim ‘Pamor Keris’ untuk mengedukasi, mensosialisasikan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Ia berharap masyarakat Batu selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan sehingga gelombang ketiga Covid-19 ini dapat dilewati.

“Harapan kami tentunya harapan kita semua. Mampu lewati terjangan pandemi ini maka masyarakat kota Batu bisa beraktivitas seperti sediakala sehingga roda perekonomian dan pembangunan berjalan lancar.

Itu semua bisa tercapai apabila kita sadar dan mau berdisiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya