Berita Hari Ini News

Rabu, 9 Februari 2022 - 02:59 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Tim Pamor Keris Polres Batu Berkolaborasi Dengan Masyarakat

Polres Batu – Tim Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Batu memberikan himbauan kepada masyarakat dan juga pemilik warung serta pedagang kaki lima untuk bersama-sama saling menjaga dan menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kota Batu, Rabu (9/2/2022).

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro mengatakan bahwa, ini merupakan bentuk kolaborasi Polri dengan masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron.

“Apa kolaborasinya?, Tim Pamor Keris Polres Batu bersama masyarakat bersama-sama saling mengingatkan, saling peduli satu sama lainnya untuk menerapkan protokol kesehatan serta disiplin menerapkan 6M,” tutur Ivandi.

Meski demikian, Tim Pamor Keris terus melakukan patroli gabungan untuk selalu memberikan himbauan, edukasi dan sosialisasi tentang protokol kesehatan di masa pandemi masih ada.

“Kolaborasi sudah berjalan dengan tujuan untuk saling mengingatkan, saling menjaga antara tim Pamor Keris dan masyarakat, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Penerapan Protokol kesehatan dimanapun kita berada untuk kepentingan kita semua dalam menccegah peyebaran Covid-19.

“Selain sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang disiplin menerapkan protokol kesehatan, tim Pamor Keris melaksanakan pengecekan scan barcode Peduli Lindungi yang harus ada, baik di lokasi wisata, pusat perbelanjaan, dan ruang public lainnya,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 50 kali

Baca Lainnya