Berita Hari Ini News

Senin, 7 Februari 2022 - 07:38 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Bersinergi Dalam Tim “Pamor Keris” Polres Batu

Polres Batu – Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi merupakan kunci utma bersinergi antara Personel Polres Batu, TNI dan Instansi pemerintah guna menekan laju penyebaran Covid-19 dalam tim Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris).

Bertempat di Terminal, Pasar dan tempat umum lainnya yang dimungkinkan adanya kerumunan warga masyarakat menjadi sasaran tim Pamor Keris Polres Batu, Senin (7/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut petugas lebih memfokuskan untuk edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin penerapan Prokes karena Covid-19 masih ada di sekitar kita.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Polres Batu telah menyiapkan tim guna melakukan patroli penegakan Prokes guna menekan laju penyebaran Covid-19.

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kasat Samapta Polres Batu, AKP Ma’ruf ditemui terpisah menjelaskan bahwa, untuk upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Batu, telah dilakukan segala cara dan inovasi diantaranya dengan membentuk tim Pamor Keris dengan tujuan untuk penegakkan Prokes.

“Kita lakukan segala cara dan upaya serta berkoordinasi dengan TNI dan Instansi pemerintah terkait bersinergi bahu-membahu melakukan edukasi dan soialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ma’ruf.

“Harapan kami, tentunya harapan seluruh warga masyarakat dengan berisiplin menerapkan Prokes tentunya dapat mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya