Berita Hari Ini Info Lantas News

Minggu, 6 Februari 2022 - 04:26 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Himbau Pengguna Jalan, Satlantas Polres Batu Pasang Banner Rawan Laka

Polres Batu – Dalam rangka mengurangi bertambahnya jumlah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Kota Batu, Satlantas Polres Batu melaksanakan kegiatan pemasangan banner himbauan lokasi rawan kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Payung, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu Kota Batu, Sabtu (5/2/2022) sore.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani mengatakan kegiatan tersebut guna menghimbau pengguna jalan supaya berhati-hati saat melakukan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor R2, R4 dan R6.

“Kami lakukan giat tersebut agar pengguna jalan mengetahui bahwa pada lokasi tersebut rawan kecelakaan lalu lintas,” ujar Indah.

Ia juga menyampaikan bahwa, beberapa waktu lalu telah terjadi kecelakaan truk Fuso terperosok ke jurang.

“Beberapa waktu lalu ada kejadian laka lantas truk Fuso terperosok ke jurang dimana untuk pengemudi meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka lantas, serta sesudah kejadian tersebut ada lagi, yaitu tumpahan oli dan solar yang mengakibatkan pengendara R2 terpeleset jatuh,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Indah menghimbau kepada para pengguna jalan agar berhati-hati di jalan saat mengemudikan kendaraan bermotor.

“Kami himbau kepada para pengguna jalan baik itu masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung di Kota Batu, apabila melintas di jalan Raya Payung agar lebih berhati-hati karena jalan tersebut selain rawan laka pada situasi tertentu turun kabut tebal,” tutup Indah.

Artikel ini telah dibaca 77 kali

Baca Lainnya