Berita Hari Ini Info Lantas Kearifan Lokal News Wisata Batu

Selasa, 18 Januari 2022 - 02:33 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Diprediksi Puncak Omicron Februari, Polsek Batu Kota Gencarkan Operasi Yustisi

Diprediksi Puncak Omicron Februari, Polsek Batu Kota Gencarkan Operasi Yustisi

Polres Batu – Banyak pakar kesehatan yang memprediksi bahwa puncak Omicron akan terjadi di bulan Februari, untuk antisipasi, Polsek Batu Kota, Polres Batu meningkatkan intensitas Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Batu Kota. Selasa (18/1/2022)

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kapolsek Batu Kota, AKP M. Budiarto menerangkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan TNI dan instansi yang terkait mencari dan menerapkan pola-pola untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 terutama varian baru Omicron.

“Kami membantu pemerintah dan Satgas Covid-19 yang ada di Kota Batu untuk saling bahu membahu, berkoordinasi dan berkolaborasi Mengantisipasi penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek Batu Kota.

Budiarto menambahkan, Polri bersama TNI selalu aktif melaksanakan Operasi Yustisi, memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya penerapan Protokol kesehatan di masa Pandemi ini.

“Kami bersama-sama dengan anggota TNI dan instansi pemerintah yang lainnya mendatangi tempat-tempat yang menjadikan kerumunan warga masyarakat, pusat perbelanjaan, pertokoan, pasar dan yang lainnya untuk memberikan himbauan dan edukasi akan pentingnya berdisiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Disamping mengadakan operasi yustisi, Polres Batu termasuk Polsek Batu kota juga menggenjot vaksinasi baik vaksin terhadap Lansia maupun Vaksinasi merdeka anak.

” Varian baru Covid-19, yaitu Omicron sudah didepan mata, kami berkolaborasi, berkoordinasi dan selalu menjalin komunikasi yang intens kepada semua pihak dan juga kepada para elemen masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron,” pungkasnya.
(Humasresbatu-N1)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya