Berita Hari Ini News

Rabu, 5 Januari 2022 - 06:09 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Polres Batu Laksanakan Operasi Yustisi

Polres Batu – Polres Batu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 gencar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kota Wisata Batu.

Personel gabungan Polres Batu yang di pimpin Kasat Samapta AKP M. Ma’ruf melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Pasar sementara Batu  berlokasi di jalan Sultan Agung, Kecamatan Sisir, Kota Batu, Rabu (05/01/2022)

“Kami gabungan dari Satuan Fungsi (Satfung) Polres Batu, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 melaksanakan Kegiatan  Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Operasi Yustisi untuk memberikan himbauan serta penegakan Protokol kesehatan,” ujar M. Ma’ruf.

Ia menyampaikan, dalam kegiatan tersebut mebagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar serta menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kami melaksanakan kegiatan ini di Pasar sementara Batu yang berlokasi di jalan Sultan Agung tepatnya area Stadion Brantas dimana merupakan tempat orang berkumpul atau berkerumun. Kami membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak memakai masker serta memberikan himbauan untuk tetap berdisiplin menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ia berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut pedagang dan pengunjung pasar timbul kesadaran menerapkan protokol kesehatan.

“Harapan kami dengan dilaksanakan kegiatan ini pedagang dan pengunjung pasar Batu timbul kesadaran serta selalu menerapkan protokol kesehatan,  sehingga sedini mungkin mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Wisata Batu,” pungkasnya. (humasresbatu-N1-bp-kw).

Artikel ini telah dibaca 101 kali

Baca Lainnya