Berita Hari Ini News

Jumat, 31 Desember 2021 - 15:40 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Jelang Malam Tahun Baru, Polres Batu Gelar Pasukan Pengamanan

Polres Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan memimpin Gelar Apel pasukan Pengamanan malam pergantian tahun baru di Alun-alun Kota Wisata Batu, Jum’at (31/12/2021).

Tampak pada gelar Apel Pengamanan malam tahun baru, diikuti tidak hanya dari personel Polres Batu maupun TNI saja, tetapi juga personel gabungan dari berbagai Instansi, mulai dari Satpol PP, Dinas Perhubungan, sampai dengan Relawan, organisasi kemasyarakatan serta organisasi kepemudaan.

“Tidak ada penyekatan di perbatasan kota, kita memproteksi diri dengan berbagai pengawasan, salah satunya aplikasi Peduli Lindungi di berbagai tempat umum dan obyek wisata. Selain Pos Pengamanan, kita tempatkan personel gabungan di titik tertentu yang dimungkinkan adanya kerumunan warga masyarakat,” ujar Yogi.

“Kasus Covid-19 di Kota Wisata Batu saat ini dibilang sudah terkendali, namun kami menghimbau untuk warga masyarakat tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” lanjutnya.

Pasca Natal, tampak arus lalu lintas yang masuk Kota Wisata Batu mengalami peningkatan yang signifikan, hal tersebut dikarenakan libur Natal dan Tahun Baru 2022 masih berlanjut. Hal tersebut menjadi atensi khusus Kapolres Batu, mengingat Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, apalagi saat ini muncul varian baru Covid-19 yaitu Omicron yang penyebarannya lebih cepat daripada virus Corona varian Delta.

“Kami tidak menginginkan adanya cluster baru penyebaran Covid-19 yang diakibatkan libur Natal dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kota Wisata Batu,” pungkasnya. (humasresbatu-N1-bp-kw).

Artikel ini telah dibaca 4619 kali

Baca Lainnya