News

Minggu, 26 Desember 2021 - 04:02 WIB

8 bulan yang lalu

logo

H+1 Libur Natal, Arus Lalu Lintas di Kota Batu Terpantau Lancar

Polres Batu – Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani menginformasikan sampai saat H+1 Natal, arus lalu lintas yang menuju ke Kota Batu, baik yang dari arah Malang, Mojokerto maupun Kediri, terpantau lancar. Minggu (26/12/2021)

“Jadi untuk pantauan arus lalu lintas hari ini terpantau lancar, ada peningkatan tapi tidak terlalu signifikan,” ujar Indah.

“Kami akan pantau terus perkembangan dilapangan sehingga nantinya kita bisa buat pola-pola untuk mengurai kemacetan apabila ada penumpukan kendaraan bermotor,” jelasnya.

Di samping itu, terpantau pula di pos-pos pengamanan maupun pos-pos di tempat wisata sosialisasi dan himbauan tentang penerapan dan pengetatan protokol kesehatan gencar dilakukan.

“Kami lakukan himbauan secara persuasif, humanis kepada para pengunjung, traveler maupun wisatawan yang akan berwisata ke Kota Batu, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, demi menghindari cluster baru yang dimungkinkan bisa muncul jika kita tidak berdisiplin menerapkan Prokes,” pungkasnya.

Momen libur Natal dan tahun baru kali ini bisa berpotensi menimbulkan penularan Covid-19, sehingga siapapun wajib dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan.
(humasresbatu-N1)

Artikel ini telah dibaca 124 kali

Baca Lainnya