News

Kamis, 9 Desember 2021 - 06:49 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Apresiasi Para Wajib Pajak, Satlantas Polres Batu Bagi Doorprize

Polres Batu – Memasuki hari terakhir pemutihan Pajak di KB Samsat Kota Batu, Satlantas Polres Batu bagi-bagi Doorprize kepada Para Wajib Pajak. Kamis,(09/12/2021)

Melalui Sosialisasi tertib berlalulintas dan penerapan Protokol kesehatan, Satlantas Polres Batu memberikan berbagai Doorprize sebagai bentuk apresiasi terhadap para wajib pajak.
Hal ini dilakukan untuk mengajak warga masyarakat agar tertib berlalulintas, disiplin menerapkan Protokol kesehatan dan taat membayar pajak.

Tidak hanya melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu tertib dan berdisiplin berlalulintas saat berkendara akan tetapi juga membagikan masker kepada pengendara, hal ini dilakukan guna menekan penyebaran Covid-19.

Kasat lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani membenarkan bahwa kegiatan bagi-bagi Doorprize ini untuk mengajak masyarakat agar taat membayar pajak yang pada akhirnya hasil dari pajak tersebut akan kembali dirasakan manfaatnya oleh masyarakat itu sendiri.

“Kami Sosialisasikan masalah protokol kesehatan dan disiplin berlalulintas, kami juga membagikan beberapa Doorprize kepada wajib pajak yang sudah datang ke KB Samsat Kota Batu”, ucapnya.

“Kami himbau kepada masyarakat khususnya kepada pengendara dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi tertib berlalulintas dan disiplin protokol kesehatan, dan kami ucapkan terima kasih atas partisipasi warga masyarakat yang telah membayar pajak di KB Samsat Kota Batu” ujarnya.

“Menjelang akan adanya kegiatan masyarakat yang berupa Nataru (Natal dan Tahun Baru), Satlantas Polres Batu akan terus menerus mensosialisasikan akan pentingnya berdisiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan berdisiplin pula dalam berlalulintas”, pungkasnya
(Humasresbatu/N1)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya