Berita Hari Ini News

Kamis, 2 Desember 2021 - 08:53 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Polres Batu Gelar Rapat Koordinasi Revitalisasi Pasar Batu

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Revitalisasi Pasar Besar Kota Batu, Kamis (02/12/2021).

Yogi mengungkapkan, untuk Revitalisasi Pasar Batu perlu adanya koordinasi dan sinergitas dari berbagai Instansi serta para pedagang.

“Kami butuh saran dan masukan dari berbagai pihak khususnya dari pedagang Pasar Batu guna menentukan langkah-langkah terbaik. Revitalisasi Pasar Batu ini tidak hanya melibatkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) saja, Instansi lain perlu dilibatkan seperti Sat Pol PP, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemkot Batu turut serta karena pasar merupakan kebutuhan hajat orang banyak, jadi banyak pihak yang harus kita libatkan untuk duduk bersama agar dalam pelaksanaannya tepat sasaran, efektif dan efisien,” Ungkapnya,” ujar Yogi.

Ia melaksanakan kegiatan tersebut bersama Disperindag, Dinas PUPR, Satpol PP, Dishub Pemkot Batu serta perwakilan pedagang pasar Batu.

Dihubungi terpisah, Humas HPP Heri Setiawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Batu yang telah menjembatani permasalahan Revitalisasi Pasar Batu.

“Saya berterima kasih kepada Kapolres Batu yang mana telah menginisiasi dan menjadi penengah yang netral dalam polemik pembangunan dan Revitalisasi Pasar Batu,” ungkapnya.

Yogi panggilan akrab Kapolres Batu mennyampaikan bahwa akan selalu melakukan koordinasi, komunikasi lebih intens lagi kepada Instansi terkait serta pihak-pihak yang bersangkutan utamanya pedagang pasar guna mencari solusi terbaik dalam permasalah Revitalisasi Pasar Batu.

“Kami akan selalu berkoordinasi, komunikasi serta bersinergi supaya permasalahan ini dapat segera terselesaikan,” pungkasnya. (humasresbatu-N1-bp-kw).

Artikel ini telah dibaca 122 kali

Baca Lainnya