Berita Hari Ini News Wisata Batu

Sabtu, 13 November 2021 - 08:04 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Polpar Polres Batu Patroli Awasi Prokes dan Penerapan Peduli Lindungi

Polres Batu – Kanit Polisi Pariwisata (Polpar) Sabhara Polres Batu Ipda Mawang bersama anggota melaksanakan kegiatan rutin, patroli Wisata dan Perhotelan di Jatim Park 2 (JTP 2) Kota Batu, Sabtu (13/11/2021).

Saat mengunjungi Wisata JTP 2 dan Hotel Pohon Inn, Mawang memberikan imbauan kamtibmas, sosialisasi Prokes Covid-19 dan aplikasi Peduli Lindungi kepada marketing.

“Ini rutin dilaksanakan. Bertujuan menciptakan situasi kamtibmas aman tertib dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19,” ujar Mawang.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) serta menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Wisata Batu.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan yang berkunjung di Kota Batu serta memberikan himbauan Prokes Covid-19,” ucapnya.

Selain memantau Prokes marketing, dirinya juga tak lupa menghimbau kepada wisatawan yang menikmati pariwisata dan perhotelan di JTP 2 Kota Batu. Tetap mematuhi Prokes dan memakai aplikasi peduli lindungi.

“Tak hanya marketing, tapi pengunjung hotel juga wajib menaati Prokes dan memakai aplikasi peduli lindungi,” pungkasnya. (humasresbatu-bp-kw).

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya