News

Rabu, 10 November 2021 - 07:16 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Puluhan anggota berprestasi, menghantarkan raih penghargaan dari Kapolres Pasuruan Kota.

tribratanews.batu.jatim.polri.go.id – Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI memberikan penghargaan (reward) kepada 22 anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupan tugas kemanusiaan, salah satu diantanya Bripka Purwanto anggota Sat Binmas yang ramah, baik juga sosok polri penggerak cinta sholawat di kalangan pelajar dan remaja, Pemberian reward ini dilakukan melalui upacara di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Rabu (10/11/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan hari Pahlawan, Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi, para pejabat utama Polres, dan Kapolsek jajaran. Adapun penerima penghargaan dalam rangka memperingati hari pahlawan terhadap sejumlah 22 anggota dengan berbagai macam prestasi, baik anggota Operasional maupun anggot staff.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pasuruan Kota mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi. Sehingga mendapatkan hasil yang baik dan pantas mendapatkan penghargaan atau reward.

“Diharapkan dengan adanya pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Polres Pasuruan Kota, Baik personel Polres dan Polsek jajaran dalam melaksanakan tugas yang lebih baik. Serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas di lapangan khususnya dan masyarakat tugas-tugas kepolisian,” katanya.

Selain pemberian penghargaan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI juga memberikan surprise bagi anggota yang berulang tahun dan memberikan sanksi bagi anggota yang melakukan melanggaran

“Saya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI beserta PJU dan Kapolsek mengucapkan selamat kepada anggota yang berulang tahun, semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula dedikasi dan semangat rekan rekan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mengabdi kepada negara” katanya

Bagi anggota yang mendapatkan penghargaan, AKBP Arman berpesan untuk tidak terlena dengan penghargaan yang telah diterimanya. Namun diusahakan agar lebih ditingkatkan prestasinya demi kemajuan institusi.

Diingatkan pula kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran apa pun mulai dari sekarang, dan dapat meningkatkan prestasi kerjanya.

“Bagi anggota yang lainnya silakan senantiasa bekerja sesuai dengan tugas pokok fungsinya dan menciptakan ide-ide kreatif serta inovatif. Yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,” pesan Kapolres.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya