Berita Hari Ini News

Rabu, 3 November 2021 - 04:47 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Kapolres Batu Ikuti Apel Besar Pelatihan Kapolsek dan Kasat Fungsi Polda Jatim

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengikuti Apel Besar Pelatihan (ABP) para Kapolsek dan Para Kasat Fungsi Jajaran Polda Jatim Tahun 2021. dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta melalui Video Conference di Ruang Command Center Polres Batu, Rabu (03/11/2021).

 

Dalam arahannya Irjen Pol Nico menegaskan, seluruh Kapolsek dan Kasat Fungsi Jajaran Polda Jatim agar bekerja dengan maksimal dengan mengawasi seluruh anggotanya dan memberi bimbingan untuk kerja yang Profesional demi menjaga Citra Kepolisian.

 

“Pelaksanaan tugas anggota diarahkan dan diawasi dengan baik,” kata Nico.

Sarana prasarana pendukung untuk pelaksanaan tugas disiapkan dan dirawat dengan teratur demi kelancaran dan hasil yang maksimal. Kapolsek dan Kasat Fungsi yang bekerja dengan baik akan diberikan Apresiasi, namun yang melakukan pelanggaran diberi sanksi.

 

“Pimpinan yang baik diberi apresiasi, yang melanggar akan di sanksi,” tegasnya.

 

Sementara itu, Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan memberi petunjuk kepada Kapolsek dan Kasat Polres Batu agar melaksanakan arahan Kapolda dengan maksimal.

 

“Pelatihan para Kapolsek dan Kasat Fungsi dilaksanakan untuk kebaikan Instansi Kepolisian,” kata Yogi.

Selanjutnya, ia melaksanakan arahan Kapolda, dengan melakukan pengecekan anggota dan sarana prasarana di Polres maupun Polsek dengan teliti demi kelancaran pelaksanaan tugas.

 

“Sudah dicek, jangan abaikan protokol kesehatan (Prokes),” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya