Berita Hari Ini

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 07:10 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Polres Batu Laksanakan Supervisi Anggaran

Polres Batu – Ketua Tim Supervisi Polres Batu Kompol Idayu Prameswari melaksanakan kegiatan pengecekan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) di Polsek Ngantang, Sabtu (23/10/2021).

Pelaksanaan pengecekan merupakan pemantauan akhir tahun yang mana dititik beratkan pada penggunaan anggaran, pemanfaatan sumber daya manusia “personil” dan aspek admistrasi apakah sudah sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Polres Batu.

“Kegiatan Supervisi atau pengecekan rutin ini dilakukan setiap awal dan akhir tahun untuk evaluasi penggunaan anggaran yang tepat sasaran” ungkap Idayu.

Sebagai pembina fungsi di masing-masing fungsi baik Reserse, Sabhara, Intel dan Sium saat ini dititik beratkan pada penyerapan dan penggunaan anggaran yang tepat sasaran dan tepat guna. Kaur Bin Ops (KBO) Sabhara Polres Batu Iptu Hari Sugiantoro sebagai pembina fungsi Sabhara ditingkat Polsek memberikan penekanan kepada Kanit Sabhara Polsek Ngantang Aipda Candra Hardianto, bahwa untuk patroli tetap harus ditingkatkan ke titik-titik rawan bencana dan penengakan Prokes.

“Untuk Kanit Sabhara Polsek agar tetap senantiasa melakukan patroli dialogis kepada masyarakat dan tetap mengingatkan akan pentingnya mematuhi Prokes agar pandemi Covid-19 segera berakhir” ujar Hari.

Tidak lupa Ketua Tim memberikan himbauan kepada Kapolsek dan anggota Polsek Ngantang bahwa tetap meningkatkan patroli penegakan Prokes dan tetap menjaga kesehatan. (humasresbatu-rz-bp).

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya