News

Rabu, 20 Oktober 2021 - 09:38 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Legislator Malang Bekali Koperasi di Kasembon

Polres Batu – Anggota DPRD Kabupaten Malang bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kecamatan Kasembon melaksanakan sosialisasi dan koordinasi dalam rangka Penguatan Koperasi dalam upaya Peningkatan Ekonomi masyarakat di Pendopo Kecamatan Kasembon, Selasa (19/10/2021).

kegiatan ini mengambil tema ‘Penguatan Koperasi dalam upaya Peningkatan Ekonomi dan Kesempatan Berusaha Masyarakat’. Dihadiri oleh 50 warga.

Salah sat narasumber, anggota DPRD Kabupaten Malang Sodikul Amin berterima kasih atas kehadiran masyarakat yang hadir dalam kegiatan sosiaslisasi ini.

“terima kasih untuk kehadirannya. kegiatan ini sangat penting untuk masyarakat Kasembon,” kata Sodikul.

Ia menjelaskan bahwa betapa pentingnya penguatan koperasi bagi masyarakat dalam upaya peningkatan ekonomi di saat ini.

“Kami memberikan materi tentang bagaimana cara penguatan koperasi dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat di wilayah Kasembon agar meningkatkan taraf hidup mereka, dan kami berharap koperasi wanita yang sudah jelas manfaatnya dapat berkembang lebih maju lagi dari sekarang,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kasembon Iptu Guguk menyampaikan hal-hal terkait keamanan wilayah Kasembon soal banyaknya penipuan online yang menyesatkan.

“Penguatan ekonomi warga perlu didukung dengan kewaspadaan terhadap sejumlah oknum penipuan. Perlunya koordinasi dengan pihak terkait terutama kami (polisi) jika menemukan hal-hal yang mencurigakan,” pungkas Guguk. (humasresbatu/zul)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya