News

Senin, 11 Oktober 2021 - 04:29 WIB

2 minggu yang lalu

logo

BHABIN DESA SUMBEREJO LAKUKAN MONITORING DAN PENGAMANAN VAKSINASI DOSIS 2 DI ASRAMA AL-IZZAH LEADERSHIP BOARDING SCHOOL

BHABIN DESA SUMBEREJO LAKUKAN MONITORING DAN PENGAMANAN VAKSINASI DOSIS 2 DI ASRAMA AL-IZZAH LEADERSHIP BOARDING SCHOOL

Polres Batu – Sejumlah Siswa Al-Izzah Leadership Boarding School tampak antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di Asrama Putra SMA dan SMP. Senin (11/10/2021).

Menyikapi hal tersebut, sesuai perintah Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si Kapolsek Batu AKP Budiarto, S.H. memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo AIPDA Ivan Haroyono terjun langsung di lokasi Vaksinasi melakukan pengamanan dan monitoring.

Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satuan Tugas Gugus Covid Kecamatan Batu, Puskesmas Batu serta Rumah Sakit Bantuan TNI AD Lawang terlibat langsung untuk melayani Siswa Al-Izzah yang antusias melaksanakan vaksinasi dosis 2 dengan kuota 700 orang.

“Polsek Batu merasa senang atas antusiasme Siswa Al-Izzah mengikuti vaksinasi yang di adakan ini,” tutur Kapolsek Batu AKP Budiarto, S.H.

Kapolsek mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Kegiatan vaksinasi berjalan lancar selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di Asrama Putra SMA dan SMP Al-Izzah Leadership Boarding School Desa Sumberejo Kecamatan Batu Kota Batu.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta percepatan vaksinasi. Akan tetapi bagi peserta yang sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pungkas Kapolsek.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya