News

Kamis, 5 Agustus 2021 - 10:19 WIB

3 bulan yang lalu

logo

GERAI VAKSINASI PRESISI POLSEK NGANTANG, SUNTIK 561 MASYARAKAT DALAM VAKSINASI TAHAP 2

GERAI VAKSINASI PRESISI POLSEK NGANTANG, SUNTIK 561 MASYARAKAT DALAM VAKSINASI TAHAP 2

Polres Batu  – Kepolisian Resor Batu melalui Gerai Vaksinasi Presisi di Kec Ngantang kembali melaksanakan vaksinasi tahap 2 kepada masyarakat guna mensukseskan 1 juta vaksin perhari bertempat Pendopo Kecamatan Ngantang telah dilaksanakan kegiatan gerai vaksin presisi dosis 2 yang dihadiri ± 500 orang. Kamis (5/8)

Adapun kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto, Camat Ngantang  Sunardi,S.Sos ,Kanit Prov Sek Nganatang Ipda Supriyanto , Ipda Hartadi Bhetel, Seluruh Anggota Sek Ngantang, Anggota Koramil Ngantang, Dr Cintya (Ketua Vaksinasinator ) dan Ibu Rujiati  dari Puskesmas Ngantang .

Petugas yang melayani Vaksinasi masyarakat sebanyak 37 orang dengan perincian dari Dokter  sebanyak  2 orang, Perawat  13 orang , Bidan  12 orang dan dari non medis sebanyak 10 orang yang dalam pelaksanaanya setelah peserta melakukan Regristrasi diberikan penyampaian penjelasan tata cara pelaksanaan bagi penerima vaksin oleh Dokter pengawas.

Sasaran masyarakat kali ini adalah yang sudah melaksanakan Vaksinasi tahap pertama 1 bulan yang lalu dan kali ini ke dua kali dilaksanakan penyuntikan. Dari target 600 orang yang telah divaksin di tahap 1 hanya di ikuti oleh 561 orang saja yang memenuhi syarat dalam proses Screening.

Ditemui disela pengaman kegiatan  vaksinasi, Kapolsek Ngantang membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap 2 di Pendopo Kantor Kecamatan Ngantang setelah tahap pertama dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dengan sasaran masyarakat Ngantang.

“ Betul saat ini dilaksanakan Vaksinasi, ini menindaklanjuti setelah tahap pertama dilakukan beberapa minggu yang lalu , rencana ditargetkan ada 600 orang yang divaksin, namun hanya 561 orang saja yang  bisa dan lolos dalam vaksinasi tahap 2 ini, sekaligus saya menghimbau kepada masyarakat atau warga pujon agar tetap mematuhi prokos dalam beraktifitas sehingga bisa menekan penyebaran virus covid 19 di Wilayah Kec Ngantang ” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 60 kali

Baca Lainnya