News

Jumat, 23 Juli 2021 - 10:30 WIB

3 bulan yang lalu

logo

POLRES BATU DISTRIBUSIKAN BANSOS SECARA SERENTAK DI 6 WILAYAH KECAMATAN

POLRES BATU DISTRIBUSIKAN BANSOS SECARA SERENTAK DI 6 WILAYAH KECAMATAN

Polres Batu – Kepolisian Polres Batu secara serentak bersama tiga pilar melaksanakan pendistribusian Bansos di tengah penerapan PPKM Level 4 Kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Batu, Jumat (23/07/2021).

Kegiatan penyaluran bantuan paket sembako berupa beras 5 kg yang dilakukan pihak kepolisian Polres Batu melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kodim 0818 Kab Malang-Batu dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat di tengah penerapan PPKM Level 4 yang akan berakhir pada tanggal 25 Juli 2021.

Kegiatan sosial yang dipimpin langsung Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo,S.I.K.M.H dalam pendistribusian dilaksanakan secara door to door guna menghindari terjadinya kerumunan masyarakat terutama saat menerima bantuan.

Adapun sasaran dalam kegiatan kemanusiaan ini masyarakat yang tinggal di pelosok pedesaan mulai dari wilayah Kecamatan Pujon, Ngantang, Kasembon, Batu, Bumiaji dan Junrejo serta para pekerja hotel, sopir angkot dan pemilik warung makan.

“Dikala pandemi seperti ini, semua orang pasti terdampak. Pemerintah mengerti dan langsung tanggap dengan memberikan bantuan. Ini bukti hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat,” kata Catur

Catur berharap, bantuan paket Sembako tersebut dapat membantu meringankan masyarakat.

“Semoga ini dapat membantu,” ujarnya.

Paket Sembako yang dibagikan itu berisi beras, minyak goreng, gula, telur, kopi, mie instan dan teh.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya