News

Kamis, 1 Juli 2021 - 07:57 WIB

4 bulan yang lalu

logo

HARI INI ANGGOTA POLRI DI POLRES BATU, RAYAKAN HARI JADINNYA MELAUI UPACARA SECARA VIRTUAL DIPIMPIN PRESIDEN

HARI INI ANGGOTA POLRI DI POLRES BATU, RAYAKAN HARI JADINNYA MELAUI UPACARA SECARA VIRTUAL DIPIMPIN PRESIDEN

Polres Batu  – Peringati HUT Bhayangkara ke – 75, Forkopimda Kota Batu menggelar upacara Virtual serentak di Ruang Rupatama Polres Batu, Kamis (1/6/2021) pukul 09.00 WIB.

Prosesi upacara peringati HUT Bhayangkara ke – 75 tersebut, dihadiri Wali Kota Batu, Dra Hj  Dewanti Rumpoko, SH MH,  dan Wakilnya Ir Punjul Santoso, MM, termasuk Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo SIK MH dan Kajari Batu, Dr Supriyanto SH MH, bersama Pabung Dandim 0818 Malang Batu Kapten Czi . Widagdo, Ketua DPRD Asmadi, S.P.,  Dandim 0818 Letkol Inf. Yusub Doddy Sandra, S.I.P., M.I.Pol, Danpusdik Arh yang dalam hal ini Diwakilkan Wadanpusdik Kolonel Arh Dodo Irmanto, S.I.P., M.Si., Danpoltekad yang juga diwakilkan Wadanpoltekad Kolonel Arh A. Zaky Basuki Rahmat, S.I.P., Dandohar Letkol Arh Jimmy Hutapea ,  Ketua BNN Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd. , Karumkit RS Hasta Brata Kompol Drg. Wahyu Ari Prananto, MARS yang juga Diwakilkan Iptu Dodik.

Praktis berjalannya upacara yang dimaksud, karena di tengah pandemi Covid – 19, maka berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat, guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Batu.

Hal tersebut, dibenarkan Kapolres Batu ,AKBP Catur C Wibowo SIK MH, usai prosesi upacara di Mapolres Batu, Kamis (1/7/2021).

 “Di hari Bhayangkara ke – 75 ini, untuk Polres Batu kami berharap semoga apa yang menjadi impian Pak Kapolri, menjadi Polri yang presisi dan Polres Batu dapat melayani dan melindungi masyarakat batu,” harapnya.

Itu, harap dia, Polres Batu makin dicintai serta manfaat bagi warga khususnya Kota Batu.Selain itu, terkait rencana pembangunan asrama di komplek Polres, nantinya bisa untuk pelayanan publik, warga Kota Batu dan siap siagaan anggota Polri.

“Karena kami butuh kecepatan jika ada asrama di dalam Polres.Maka mudah untuk mobilisasi maupun kegunaannya,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko, SH MH mengucapkan Hari Jadi Bhayangkara Ke – 75 untuk kepolisian Republik Indonesia.  “Semoga bertambah usia polisi indonesia bertambah jaya,”serunya.

Dengan begitu, ia mengucapkan alhamdulillah, selama dirinya diberi amanah dan Wawali di Kota Batu. Diakuhi, hubungan kerja hubungan silaturahmi dirinya dengan Polres dan Forkopimda sangat baik.

“Mudah – mudahan ini terus bisa berlangsung dan kami doa kan bertambah usia, Bhayangkara bertambah jaya,”ujarnya.

Disinggung terkait rencana asrama polisi di komplek Polres Batu, Dewanti mengaku terkait itu sedang on progres.

 “ Kami sangat mendukung sekali , disamping semua adalah pengambil keputusan , hadir semua sehinga harapan saya saling mengingatkan agar apa yang di inginkan nantinya di Polres Batu bisa segera terwujut “ Timpalnya

Setelah upacara virtual dilanjutkan dengan syukuran dan pemberian hadiah bagi fungsi yang memenangkan lomba olahraga dalam memperingati Hari Bhayangkara.

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya