News

Minggu, 30 Mei 2021 - 11:11 WIB

6 bulan yang lalu

logo

HARI TERAKHIR KRYD, POLRES BATU GEBER SOSIALISASI COVID DI MUSIUM ANGKUT

HARI TERAKHIR KRYD, POLRES BATU GEBER SOSIALISASI COVID DI MUSIUM ANGKUT

POLRES BATU – Dengan berpakaian menggunakan APD lengkap, dan mengajak beberapa pocong untuk masuk di Tempat Wisata Musium Angkut, Sat Lantas Polres Batu mengingatkan Kembali Soal Bahaya Covid-19 Yang Masih Mengintai, melalui aksi teaterikal Saat Sosialisasi Prokes Di Tempat  Wisata . Minggu (30/5/2021).

Perlu diketahui saat ini Pandemi Covid belum berakhir namun Cluster Penyebaran Covid-19 Masih Bertambah. Di Sisi Lain Mulai Banyak Orang Yang Jenuh Dengan Kondisi Serba Terbatas Saat Ini. Akhirnya Beberapa Orang Kini Mulai Mengendurkan Protokol Kesehatan (Prokes). Misalnya, Mereka Sering Lalai Tak Melepas Masker Di Tempat Umum.

Melalui giat tersebut , Satlantas Polres Batu Memunculkan Sosok masyarakat yang mengabaikan keberadaan Virus Covid-19 dengan diberikan dua pilihan , mau disuntik di rumah sakit atau meninggal menjadi pocong Untuk Menarik Perhatian para pengunjung di tempat wisata yang sedang berlibur.

Dalam Kegiatan Ini, Anggota Satlantas Polres Batu bekerjasama dangan Disparta dan menggandeng komunitas para pekerja seni yg biasa berada di seputar alun alun kota batu untuk memerankan pocong serta para dokter, perawat dan pasien yang terpapar lengkap dengan segala kelengkapanya seperti keranda mayat dan alat suntik.

“Kami Bersama Anggota, Tepatnya di Tempat wisata Musium Angkut Kota Batu , Melaksanakan Teatrikal Tentang Bahayanya Covid, Diharapkan Masyarakat Bisa Paham Dan Mengerti Betapa Mengerikannya Covid Itu,” Jelas Kanit Patroli Sat Lantas Kota Batu Iptu Hariyanto.

“Selain Itu, Kami Juga Terus Tegaskan Pada Masyarakat Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan, Saat Berkendara Pun Harus Memakai Masker. Kami Harus Tekankan Untuk Selalu Peduli Dan Mengingatkan Antar Sesama, karena kita ketahui di tempat tempat keramaian masyaarakat sekarang Prokes sudah banyak yang abaikan” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 43 kali

Baca Lainnya