News

Kamis, 27 Mei 2021 - 07:22 WIB

4 minggu yang lalu

logo

SAT LANTAS POLRES BATU BERIKAN HADIAH KEPADA MASYARAKAT YG TAAT PROKES

SAT LANTAS POLRES BATU BERIKAN HADIAH KEPADA MASYARAKAT YG TAAT PROKES

POLRES BATU – Dengan berpakaian ala eropa , karyawan  Jatim Park 3 berkolaborasi dengan Sat Lantas Polres Batu mengingatkan Kembali Soal Bahaya Covid-19 Yang Masih Mengintai, melalui aksi pembagian hadiah dan masker gratis Di alun alun Batu,  Kamis  (27/5/2021).

Perlu diketahui saat ini Pandemi Covid belum berakhir namun Cluster Penyebaran Covid-19 Masih Bertambah. Di Sisi Lain Mulai Banyak Orang Yang Jenuh Dengan Kondisi Serba Terbatas Saat Ini. Akhirnya Beberapa Orang Kini Mulai Mengendurkan Protokol Kesehatan (Prokes). Misalnya, Mereka Sering Lalai Tak Melepas  Di Tempat Umum.

Melalui giat tersebut , Satlantas Polres Batu mengajak karyawan Jatim Park 3 untuk memberikan sedikit hadiah kepada masyarakat yang taat dengan aturan lalu lintas dan Prokes

“Kami Bersama Anggota, Tepatnya di kawasan alun alun kota Batu, memberikan hadiah kejutan kepada masyarakat yang sudah taat prokes dan lalu litas, semoga sedikit yang kami berikan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya covid dan pentingnya taat berlalu lintas,” Jelas Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K.

“ke depan kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan untuk menekan penyebaran Covid 19 di Kota Batu melalui edukasi dan cara cara yang lain , mungkin cara dengan pocong pocongan akan kami gunakan lagi sehingga ada efek alert di masyarakat akan bahaya Covid yang masih ada ” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya
  • 25 Juni 2021 - 08:44 WIB