News

Senin, 10 Mei 2021 - 08:04 WIB

7 bulan yang lalu

logo

TIM SUPERVISI OPS KETUPAT SEMERU 2021 MABES POLRI MELAKSANAKAN PENGECEKAN TEMPAT WISATA DI WILAYAH KOTA BATU

TIM SUPERVISI OPS KETUPAT SEMERU 2021 MABES POLRI MELAKSANAKAN PENGECEKAN TEMPAT WISATA DI WILAYAH KOTA BATU

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K,. M.H bersama  PJU dan Kapolsek serta para Padal di Posko Pengamanan Ops Ketupat mendampingi Tim Supervisi Ops Ketupat Semeru melakukan pengecekan Tempat Wisata yang ada di Kota Batu antara lain Jatim Park 3 dan Musium angkut. Senin (10/5/2021).

Kunjungan Kali ini dipimpin Oleh Bapk Itwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Maryoto, MS.i didampingi Tim dari Polda Jatim. Kedatangan Tim Supervisi tersebut untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan pengamanan Polres Batu dalam menerapkan Prokes yang ketat di musim Wabah Covid 19 ini.

Seperti diketahui sebelumya bahwa  pada tahun 2021 ini pemerintah melarang mudik masyarakat seluruh Indonesia dikarenakan untuk mengatisipasi adanya lonjakan bertambahnya pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di daerah.

Dalam kunjungan hari ini Itwasum Mabes Polri ingin melihat langsung ketaatan masyarakat dalam nenerapkan prokes di tempat wisata sekaligus melihat sejauh mana kesiapan Tempat wisata tersebut dalam melaksanakan peraturan pemrintah yang mengharuskan tempat wisata hanya diperbolehkan memasukkan pengunjung hanya 50% saja dari kapasitas yg bertujuan untuk meminimalisir tingkat penularan Covid di masyarakat

“ Saya berharap pihak management tempat wisata untuk serius dalam menerapkan aturan prokes tersebut, lengkapi semua pos pos dengan kelangkapan Prokes seperti Hand Sanitizer, Facelift dan sarung tangan, jangan lengah karena kita juga ikut bertanggung jawab terhadap keselamatan masyarakat ” ujarnya

Artikel ini telah dibaca 80 kali

Baca Lainnya