Berita Hari Ini News

Senin, 29 Maret 2021 - 05:43 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Meriah namun sederhana, bentuk Peduli Kapolres Batu Dalam Rayakan Ultah Anggotanya

Meriah namun sederhana, bentuk Peduli Kapolres Batu Dalam Rayakan Ultah Anggotanya

Polres Batu – Sejak menjabat sebagai Kapolres Batu tahun 2020 lalu, AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., M.H, memang punya tradisi merayakan moment ulang tahun anggotanya. Uniknya, perayaan ini akan dilaksanakan setiap bulan dengan mengumpulkan semua personel yang berulang tahun di bulan tersebut. Sama halnya hari ini, Senin (29/03/2021) Sedikitnya 43 orang personil Polres Batu yang lahir pada bulan Maret  dikumpulkan di halaman Mako Polres.

Mulai dari Kanit Reskrim Polsek Ngantang Iptu Kardjita, Kanit Dikyasa Sat Lantas  Ipda  M. Huda Rohman dan anggota lainnya. Kapolres Batu pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang hari ini merayakan ulang tahun. “Semoga panjang umur dan sehat selalu, serta senantiasa diberkati Allah SWT ”, kata Kapolres.

Kegiatan syukuran pun dilanjutkan dengan  potong tumpeng bersama. Tak lupa juga, Kapolres Batu membagikan hadiah berupa 4 buah Tablet merk Samsung melalui undian yang dipih secara acak. Nampak kemeriahan dan rasa kekeluargaan pun terlihat pada perayaan syukuran yang dikemas begitu sederhana, dimana Kapolres bersama para pejabat utama dan seluruh personil pun berbaur menikmati kegiatan tersebut sambil menyanyikan bersama lagu selamat ulang tahun.

“ Melalui kegiatan ini, semoga dapat memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil,” pungkasnya.

Dalam amanatnya sebelum Syukuran , Kapolres berpesan kepada seluruh anggota Polres Batu saat ini supaya meningkatkan kewaspadaan pasca terjadinya ledakan Bom di Makasar dan berpesan secara khusus kepada petugas yang melaksanaan penjagaan di Mako untuk lebih meningkatkan deteksinya.

“ Kita tidak usah takut, namun kita tetap harus meningkatkan kewaspadaan , laksanakan tugas dengan serius , tetap budy system dan laksanakan patroli secara kontinyu demi menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas” ujarnya.

 

 

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya