Berita Hari Ini News

Sabtu, 6 Maret 2021 - 11:25 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Pantau plengsengan tanah akibat longsor, Kapolres himbau para pengendara untuk berhati hati.

Pantau plengsengan tanah akibat longsor, Kapolres himbau para pengendara untuk berhati hati.

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, SIK., MH meninjau pembangunan Plengsengan jalan bekas longsor di wilayah Pujon Kab malang , tepatnya di Jl.Raya Lebaksari Ds.Ngroto-Kec.Pujon KM 31 Batu – Kediri.Sabtu (6/3/2021)
Dalam kegiatan tersebut Kapolres di damping PJU dan Kasat Opsnal serta Kapolsek Pujon AKP Supriyanto, SH, MH yang memberikan statement bhawa giat pembangunan Plengsengan tersebut adalah tindak lanjut dari pemerintah Kab Malang pasca terjadinya longsor beberapa wakt lalu.
Seperti diketahu sebelumnya bahwa telah terjadi Bencana longsor di Dusun Ngroto, Desa Lebaksari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Longsor terjadi sekitar Pukul 11.00 WIB pada hari Jumat (5/3/2021) yang lalu yang berakibat jalur dari Kota Batu menuju Kabupaten Malang maupun Kabupaten Kediri sempat terputus, Kendaraan bisa lewat dengan sistem buka tutup. Antrean pun mengulir panjang.
“Sekarang telah dilakukan pembangunan kembali yang sesuai estimasi selesai dua minggu mendatang. Konstruksinya akan diplengseng dengan batu,” ujar Kapolres .
Saat ini rekayasa arus lalin dengan terpaksa ditutup bagi kendaraan roda 4 dan hanya diberlakukan untuk roda dua saja sejak jam 11.00 wib karena separo jalan sedang dalam perbaikan .

Artikel ini telah dibaca 87 kali

Baca Lainnya