News

Selasa, 9 Februari 2021 - 11:53 WIB

5 bulan yang lalu

logo

rayakan HPN ke 75, Kapolres Batu ajak wartawan dan media syukuran bersama

rayakan HPN ke 75, Kapolres Batu ajak wartawan dan media syukuran bersama

HPN) ke 75 merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan sinergitas dan bisa saling melengkapi. Pesan itu disampaikan oleh Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo saat memperingati HPN bersama puluhan jurnalis yang bertugas di Kota Batu, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan diawali dengan pemberian kue tar dan pemotongan tumpeng yang diserahkan secara simbolis ke salah satu jurnalis senior di Kota Batu.HPN 2021 Momentum Tingkatkan Sinergitas Polres Batu dan Jurnalis

“Terima kasih kepada para jurnalis yang selama ini tetap solid menjadi mitra Polri, khususnya Polres Batu. Saya selaku Kapolres Batu dan seluruh personel berharap sinergitas tetap terus terjaga dan saling mendukung satu sama lainnya,” ungkap Kapolres.

Ke depan semua pihak harus bisa meningkatkan kerja sama dan komunikasi yang telah dibangun dengan baik.

“Pesan Pak Kapolda Jatim, mari kita perkokoh kerja sama yang baik ini demi kelancaran tugas kita bersama,” harapnya.

Sebab kepolisian dan insan media merupakan saudara. Harapannya HPN bisa jadi momentum meningkatkan kekompakan, kebersamaan, kegotongroyongan.

Salah satu perwakilan jurnalis Kota Batu, Mastur mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun saat ini serta memberikan kemudahan kepada para jurnalis untuk mengakses informasi.

“Terima kasih banyak, semoga sinergitas ini terus terjaga dan bisa saling melengkapi,” tutupnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya
  • 25 Juni 2021 - 08:44 WIB