Berita Hari Ini News

Senin, 1 Februari 2021 - 13:45 WIB

9 bulan yang lalu

logo

SASAR TEMPAT KERAMAIAN, OPS YUSTISI POLRES BATU BAGIKAN RATUSAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

SASAR TEMPAT KERAMAIAN, OPS YUSTISI POLRES BATU BAGIKAN RATUSAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo melalui Jajaran Polres dan Polsek melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Batu, bertempat di Pusat Keramaian Pasar Batu dan terminal, Senin (1/2/2021).

Polres Batu terus mengintensifkan Operasi Yustisi, dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), guna pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Batu

“Mas, jangan lupa pakai maskernya dimana saja dan kapan saja nggeh” ucap Ipda Sumardiono selaku Padal Ops saat memberikan masker kepada masyarakat.

Tak Kurang dari 500 buah masker dibagikan dalam pelaksanaan Operasi yustisi kali ini .

Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo saat dikonfirmasi Awak media ditempat terpisah menuturkan, dengan meningkatkan pelaksanaan Operasi Yustisi ini, diharapkan masyarakat  semakin disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Polres Batu menghimbau kepada masyarakat Kota Batu, mari kita bersama patuhi anjuran dan aturan pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan cara selalu memakai masker dimana saja dan kapan saja, sering mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, serta menjaga jarak dengan orang lain atau menghindari kerumunan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” himbau Kapolres.

Perlu diketahui bahwa saat ini Kota Batu berda dalam Zona Orange yang berarti tingkat penularan dalam kategori sedang , namun harus tetap diwaspadai dan diperketat kembali untuk menuju zona hijau.

Artikel ini telah dibaca 118 kali

Baca Lainnya