Berita Hari Ini News

Jumat, 29 Januari 2021 - 06:40 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Gelar Cangkrukan Kamtibmas , Kapolsek Pujon tindak lanjuti Polisi yang PRESISI

Gelar Cangkrukan Kamtibmas , Kapolsek Pujon tindak lanjuti Polisi yang PRESISI

Polres Batu – Kapolsek Pujon AKP Supriyanto, SH, MH jalin koordinasi dan memberikan himbauan kamtibmas dalam giat cangkrukan Bersama Pengurus Anak Cabang GP Ansor / Banser Kec Pujon sebagai Upaya Polsek  Pujon untuk terus menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka cangkrukan harkamtibmas. Kamis (28/01/2020) pukul 19.30 wib.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Pujon hadir Bersama Kasat Binmas Polres Batu AKP Agus Mulyono, SH, MHI , Kanit Sabhara IPDA Edi Hendarko , Kanit Binmas Aiptu SUGIANTO , Bhabinkamtibmas Pandesari dan Sukomulyo , Dewan penasihat PAC GP Ansor , Ketua Satkoryon Banser Kec Pujon dan Para Ketua Satkorkel se-Kec Pujon sekitar 50 orang.

Dalam sambutanya Kapolsek Pujon mengucapkan terima kasih atas peran serta aktif anggota Banser Kec Pujon dalam membantu tugas-tugas Kepolisian terutama pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru kemarin .

Kapolsek Pujon Juga menitipan pesan dari Kapolri yang baru Jenderal Polisi Listiyo Sigit P bahwa sekarang polisi telah berubah menuju Polisi yang PRESISI.

“ Dengan pergantian Kapolri dengan kebijakan melalui Transformasi Pelayanan Publik dengan memantapkan komunikasi publik, Kami pada kesatuan Polsek akan lebih meningkatkan hubungan masyarakat, melalui kegiatan silaturahmi, sambang dan lebih mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan elemen masyarakat, Ujarnya.

“ Saya juga meminta  hubungan kerjasama dalam upaya menciptakan Kamtibmas lebih kondusif lebih dapat terjalin dengan lebih erat lagi sekaligus disini kami mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi kepada semua lapisan masyarakat dan meminta GP Ansor / Banser ambil peran mendukung suksesnya vaksinasi”, mengakhiri sambutanya.

Sementara itu Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo melalui Kapolsek Pujon AKP Supriyanto, SH. MH menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Kecamatan Pujon ,” jelasnya

Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya