Berita Hari Ini News

Sabtu, 14 Maret 2020 - 16:16 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Upaya Polres Batu cegah wabah corona

Polres Batu Cyber News – Polres Batu giatkan pola hidup sehat dan peduli lingkungan dengan menjaga kebersihan halaman markas maupun ruang kerja masing – masing, Sabtu (14/03/2020).

Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Kota Batu, Jawa Timur.

Kabag Ops Polres Batu Kompol Endro Sujiat, S.H., M.M., M.H., mengatakan kegiatan beraih – beraih ini merupakan program Kapolri dalam menggiatkan pola hidup sehat dan peduli lingkungan.

“Kita harus menjaga kebersihan markas serta ruang kerja kita, ini untuk antisipasi penyebaran wabah virus corona juga,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Endro itu juga mengerahkan seluruh anggotanya untuk membersihkan halaman Mapolres dan Masjid Roudhotul Amni.

Terlihat anggota Polres Batu sangat kompak dan antusias dalam membersihkan Masjid dan halaman Mako.

Selain itu, Endro juga mengajak masyarakat Kota Batu untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan pekarangan rumah serta rutin mencuci tangan dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

“Kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Batu untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan perkarangan rumah dan lingkungan, serta rutin mencuci tangan untuk pencegahan terhadap virus Corona,” ungkap Kabag Ops. (Denmaz).

Polres Batu Cyber News.

Artikel ini telah dibaca 204 kali

Baca Lainnya