Berita Hari Ini News

Kamis, 13 Februari 2020 - 06:43 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Sasaran patroli Polsek Junrejo di titik rawan terjadi bencana longsor dan banjir

 

Polres Batu Cyber News – Untuk memastikan wilayah hukumnya terhindar dari gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang di akibatkan oleh bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan angin kencang, Polsek Junrejo giat melakukan patroli untuk memantau daerah yang dianggap rawan atau berpotensi bencana alam.

“Kami melakukan patroli di daerah rawan atau yang dianggap berpotensi terjadinya bencana alam,” jelas Kapolsek Junrejo AKP Setyo Krestianto, Kamis (13/2).

Menurutnya, yang menjadi sasaran patroli diantaranya jembatan perbatasan Desa Mojorejo dengan Desa Torongrejo, serta beberapa sungai di Desa Junrejo, Perbukitan / Tebing di Desa Tlekung Kecamatan Junrejo. Sebab di daerah tersebut di anggap rawan terjadi banjir, angin puting beliung dan bencana tanah longsor.

“Dari hasil pantauan kami, saat ini permukaan sungai masih rata tidak terlihat bergejolak, meskipun airnya keruh karena hujan, namun tidak berpotensi banjir. Serta kami lakukan patroli dan mengecek daerah dataran tinggi karena khawatir terjadi bencana longsor. Alhamdulillah selama giat berjalan lancar dan aman,” tandas Kapolsek Junrejo. (Denmaz).

Polres Batu Cyber News

Artikel ini telah dibaca 146 kali

Baca Lainnya
  • 25 Juni 2021 - 08:44 WIB